My Joke

Suatu hari, ada dua orang sahabat, Adi dan Yono, yg terkenal karena kebodohannya. Mereka baru saja membeli sebuah handphone beserta kartu sim-nya. Setelah membeli handphone masing-masing, mereka pulang ke rumahnya.

Tak beberapa lama kemudian, Adi kembali ke rumah Yono dengan maksud untuk bertanya tentang hp barunya. Melihat Yono berdiri di samping pagar sambil menekan-nekan pagarnya, ia pun merasa aneh dengan perilaku sahabatnya itu.

Adi: "Yon, lu ngapain berdiri di samping pagar, sambil bawa-bawa hp, trus mencet2 pagar lgi"

Yono: "Ini gw mau ngisi pulsa. Cuman anehnya, dari tadi nih hp nyuruh gw untuk mencet pagar (#). Ya udah gw pencet aja tapi pulsa gw gak keisi juga."

Adi: "Lu masih mending. Gw mau cek pulsa aja disuruh mencet bintang dulu (*). Gmana caranya ?"

1 komentar: